fbpx

Ini Dia Cara Bikin Kariermu Melesat Tanpa Nunggu Waktu Sampai Puluhan Tahun
Berhenti Habiskan Uang dan Waktu yang Tidak Memberi Dampak pada Kariermu

Kenapa sih banyak orang di lingkungan kita yang sudah puluhan tahun kariernya masih gitu-gitu aja? Bahkan beberapa dari keluarga kita juga terjadi hal yang sama. Padahal kalo dilihat, mereka punya akses yang besar, punya relasi orang-orang kuat, dipercaya atasan dari beberapa generasi bahkan terkenal sering berkorban.

Semua masalah di kantor mereka bisa selesaikan, dipercaya oleh seluruh bagian. Tapi kok kariernya mentok disitu aja?

Apa setiap sistem perusahaan sejahat itu?

Apa jangan-jangan usaha terbaik kita akan berujung seperti itu juga puluhan tahun lagi?

Emang gak bisa karier tinggi di usia muda?

Tapi disatu sisi ada temen kita yang belakangan masuk kerja, sekarang kariernya sudah lebih tinggi dari orang-orang. Padahal dia biasa-biasa aja, gak juga paling jago dibidangnya, gak juga punya akses orang kuat dibelakangnya. Kenapa ya?

Kita tahu sendiri gak enaknya kalo karier segitu-gitu aja, liat yang lebih muda kariernya naik terus, setiap kesempatang selalu kita tidak diajak, tidak pernah dipercaya untuk hal-hal penting, semakin hari kita makin gak dihargai, makin gak dipandang, gaji juga pasti gak akan naik tinggi. KESEL BGT!

Padahal biaya sekolah anak yang kualitasnya oke butuh banyak biaya, mainan edukasi biar anak makin pinter juga mahal, belum lagi buku, permainan dll. Duh makin pusing kalo dibayangin….

Kami akan cerita sedikit kenapa kami yakin anda bisa. Ini semua kami mulai sejak 2015 saat itu kami melihat rentannya tenaga kerja Indonesia menghadapi perubahan pasar, teknologi, perilaku hingga masuknya modal asing yang membuat peta perasiangan menjadi semakin berat. Tapi di satu sisi kami juga melihat banyaknya tenaga kerja yang hanya berasal dari operator bawahan mendapatkan jabatan hingga gaji dari 30jt hingga 100jt ke atas.

Tentu hal tersebut membuat kami bertanya-tanya, dimana letak perbedaan yang dalam ini tetapi tidak banyak dilihat banyak orang? Pernah satu saat saya makan dengan rekan saya di Morning Bakery Batam, rekan saya tidak sengaja bertemu orang dan mengenalkan orang tua tersebut, kami bercerita, lalu dia jelaskan bahwa dia adalah atasan rekan saya, saat dia hanya bekerja sebagai tukang pel di kantornya. Saya sangat kaget. Karena saya tahu bahwa rekan saya ini sekarang memiliki penghasilan hingga 100jt/bulan, dipercaya oleh perusahaan asing untuk memegang seluruh project mereka di Indonesia, itu semua dia tempuh hanya dalam waktu kurang lebih 15 tahun.

Bagaimana mungkin seorang operator kebersihan sekarang dipercaya oleh Perusahaan Asing untuk memegang perusahaaannya? Apakah RekanKerja pernah juga mendengar cerita seperti itu? Pasti RekanKerja yang sudah terbiasa di lapangan pernah mendengar kejadian yang sama. Atasan anda, tetangga anda pasti punya cerita yang sama.

Setelah bertahun-tahun kami melakukan riset terhadap banyak alumni dan rekan kerja kami, ini formula pasti dilakukan orang-orang sehingga karier mereka melesat tinggi :

Tidak banyak yang tahu bahwa banyak orang yang kariernya melesat karena mereka siap saat perusahaan butuhkan (dengan nilai ekonomi yang sesuai juga). Nah yang biasa mereka siapkan adalah : KOMPETENSI.

Ya, KOMPETENSI

Apa itu? Kompetensi adalah penilain dari pihak ke-3 yang diakui oleh klien agar perusahaan bisa mematuhi peraturan yang disepakati hingga mengikuti tender yang memperluas kemungkinan memenangi sebuah proyek dari klien.

Emangnya penting? Mari kita lihat, tanpa kompetensi perusahaan tidak bisa mematuhi peraturan yang disepakati hingga memenangi proyek besar dari luar negeri, sehingga pemasukannya bisa menurun. Juga karena kompetensi punya nilai ekonomi yang tinggi, posisimu jadi sangat dibutuhkan, sehingga perusahaan berani menaikkan gajimu dan naikin jabatanmu lho. Sebaliknya jika perusahaan menunggu untuk mendapatkan tenaga kompeten tetapi tidak ada yang mengambil kesempatan tersebut? Berapa besar kerugian dari peluang yang kita buang?

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa kompetensi yang bekerjasama dengan banyak lembaga sertifikasi yang kredible yang tidak hanya melakukan proses berbagai macam pelatihan dan sertifikasi tetapi juga memiliki keunggulan :

Tambahan

"Informasi yang diberikan akurat karena langsung diberikan oleh para ahlinya. Makin bagus! Makin hari makin berkembang dan selalu memenuhi kebutuhan pelanggan"
Daniel
Alumni Safeco.ID
"Saya lihat performance alumni Safeco.ID yang ada, sepertinya memenuhi untuk training provider di perusahaan saya"
Andry P.
Alumni Safeco.ID
"Banyak hal baru yang Saya dapatkan di Safeco.ID, ilmunya, peraturan-peraturan juga update, jadwal pelaksanaan juga sesuai"
Nofrizal
Alumni Safeco.ID

Jika kamu ingin tahu lebih dalam mengenai perjalanan SAFECO.ID, pengen tahu berapa jumlah alumni kami, juga ingin tahu lebih dalam tentang:

Kompetensi Bidang Ahli K3 Umum, Kamu Bisa Klik Disini :
Kompetensi Bidang Scaffolding, Kamu Bisa Klik Disini :
Kompetensi Bidang Forklift, Kamu Bisa Klik Disini :